Header Ads

Tiba di Indonesia Ayana Moon Jalani Masa Karantina

 

Dokumen Foto/IG @xolovelyayana

BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEBERITIS - Artis sekaligus mualaf asal Korea Selatan, Ayana Moon menjalani masa karaninta setelah ia tiba di Indonesia. Ia pun berbagi informasi saat dirinya dikarantina.

"Alhamdulillah, saya sudah sampai di #Indonesia dan lagi karantina," kata Ayana Moon melalui rilis yang ia publikasikan di akun instagram pribadinya. Ayana juga menyampaikan kalau dirinya sudah kangen dengan Indonesia.

"Saya sangat kangen makanan Indonesia ketika saya di Korea dan Alhamdulillah skrg saya bisa makan," tutur Ayana. Wanita yang pernah digosipkan akan menikah dengan Ustadz Abdul Somad tersebut mengaku sudah makan makanan khas Indonesia, diantaranya soto.

"Saya sudah makan soto di #Jakarta hehehe🥺 Sampai jumpa semua, setelah karantina saya," aku Ayana. Sekadar informasi, Ayana Moon merupakan mualaf asal Korea Selatan yang telah bercerita banyak soal awal mula mengapa dirinya sampai di Indonesia.

Saat itu ia belum menjadi artis terkenal seperti sekarang dan kondisinya ekonominya masih minim. Ia semula ke Indonesia hanya berkunjung ke teman tetapi setelah sampai di Indonesia ada stasiun televisi yang mengundang untuk menceritakan perjalanan dirinya menjadi seorang muslimah.

Setelah tampil di televisi Indonesia inilah ya menjadi terkenal hingga sekarang ini. Tidak hanya menjadi narasumber berbagai acara, Ayan juga sekarang menjadi brand ambasador sejumlah brand ternama Indonesia, diantaranya wardah.(dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.