Header Ads

Vanessa Angel Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Jalan Tol

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEB - Artis Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). 

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko. Gatot mengungkapkan, mobil bernomor polisi B 1264 BJU itu berpenumpang lima orang, termasuk Vanessa Angel dan suaminya.

Nicky Tirta, salah seorang sahabatnya pun mengabarkan hal tersebut di sosial media. Dalam unggahan terbarunya, Kamis (4/11/2021), Nicky Tirta mengunggah satu foto dirinya dan Vanessa Angel pada 10 tahun lalu. Di mana kala itu mereka disatukan dalam sebuah judul lagu berjudul Indah Cintaku. Dalam potret tersebut, mereka terlihat kompak memakai pakaian serba putih.

"Selamat jalan sahabat, adik. Kamu sosok kuat, baik, talented dan banyak banget hal-hal positif lainnya dari kamu Ca (Vanessa Angel) yang ngga banyak orang tau," tulis Nicky Tirta mengawali.

Kepolisian mengungkapkan, tewasnya Vanessa Angel dan suami merupakan kecelakaan tunggal. Vanessa Angel dan suami dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Adapun tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengunggah Instagram Story ketika sedang berada di mobil. 

Pantuan BantenPerspektif di sosial media, banyak yang mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Vanessa tersebut termasuk sejumlah politisi. Sekadar diketahui, Vanessa pernah menjadi perbincangan publik terkait sejumlah kasus. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.