Header Ads

Mau Mancing di Laut, Ini Penyewaan Perahu di Karangantu


BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Bagi Anda yang hobi mancing di laut, tidak ada salahnya mencoba jasa sewa perahu khusus untuk mancing di daerah Pulo. Anda berminat silahkan bisa datang ke Pelabuhan Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.


Lokasi ini memang asyik untuk kegiatan mancing, selain fasilitas perahu yang memadahi juga area kawasan pemancingan yang alami karena langsung ke laut. Penyedia jasa penyewaan perahu menyediakan lima perahu untuk disewa dari pukul 06.00-17.00 WiB.

.
Penyewa juga menyediakan fasilitas saung, banana boat dan snokling. Berapa biayanya? Tentu terjangkau jika dibandingkan dengan kepuasan yang akan Anda dapatkan dari penjelahan hobi mancing Anda. Jika hanya sekadar jalan-jalan ke Pulo 3 dan 4 dikenakan biaya Rp 500.000 dengan kapasitas maksimal 25 orang. Sementara untuk jalan-jalan di Pulo 5 dikenakan biaya Rp 400.000 dengan maksimal 35 orang. 

Lalu berapa biaya untuk para hobi mancing? Untuk mancing Pulo Tunda lengkap umpan dan sewa perahu Anda hanya dikenakan biaya sewa Rp 1 juta. Sementara untuk mancing di Pulo Mujan dikenakan biaya Rp 800 ribu lengkap dengan umpan dan biaya sewa. Lamanya memancing mulai 06.00-17.00 WIB. Bagaimana? Anda tertarik? Silahkan bisa menghubungi ke nomor 087871293193. 


REDAKSI |  ADVERTISING



Diberdayakan oleh Blogger.