Header Ads

Politisi PKS Kota Cilegon Akan Luncurkan Buku


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA CILEGON - Nurrotul Uyun, Wakil Ketua DRPD Kota Cilegon sekaligus politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan meluncurkan sebuah buku pertamanya yang berjudul "Catatan Uyun; Wanita Kota Baja".

Rencananya peluncurkan buku tersebut akan dilakukan usai pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kota Cilegon baru pada Februari 2021 mendatang. Bukuuku tersebut berisi seputar seputar catatan Uyun, mulai dari masa saat sekolah, kuliah hingga menjadi anggota parlemen.

Buku dengan cover orange tersebut terdapat kurang lebih 200 halaman lebih dan akan diisi dengan kata pengantar dari Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini dan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkifliemansyah.

Buku ini merupakan karya pertama alumnus Universitas Islam Bandung ini. Menurut Uyun, tidak mudah baginya untuk menghasilkan sebuah buku ditengah kesibukannya sebagai pimpinan DPRD Kota Cilegon.

"Alhamdulillah akhirnya jadi juga, karena memang terus terang saja berat terutama pada sisi waktunya. Makanya sebagian besar tulisan tersebut saya buat disela - sela kerja, mulai di kendaraan dan aktivitas lainnya," kata Uyun. (rls/knt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.