Header Ads

Bahas Demokrasi, Fraksi PKS Undang Mantan Wakil Presiden Indonesia


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Demokrasi di Indonesia belakangan ini mencuri perhatian publik, salah satunya adalah Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI. Perwakilan parlemen dari Partai dakwah ini pun akan mengkajinya bersama mantan Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla.

Rencananya acara yang akan digelar secara online tersebut akan digelar hari ini (Jumat, 12 Februari 2020). Selain Jusuf Kalla, narasumber lainnya adalah Siti Zuhro, pengamat politik  LIPI dan  Presiden PKS Akhmad Syaikhu.

Sementara Ketua Fraksi yaitu Jazuli Juwaini akan memberikan sambutan dengan pengantar atau arahan langsung dari Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri.

Melihat rekam jejak digital di sosial media, soal demokrasi di Indonesia beberapa kali disinggung Rocky Gerung.

Bahkan Karni Ilyas saat menjadi host Indonesia Lawyer Indonesia juga sempat membahas tema demokrasi di Indonesia. 

Terbaru tokoh nasional yang menyinggung soal masa depan demokrasi dibawah kepemimpinan Joko Widodo juga sempat disinggung mantan Menteri Koordinator Ekonomi era Megawati Soekarnoputeri yaitu Kwik.

"Baru kali ini saya merasa takut yang berlebihan kalau mau mengkritik pemerintah, sebelumnya tidak merasa takut seperti sekarang ini," kata Kwik. (rls/dbs)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.