Header Ads

Bisnis Baju Renang Muslimah Mulai Dilirik Banyak Pengusaha


BANTENPERSPEKTIF.COM, BISNIS - Sejumlah muslimah Indonesia mulai ekspansi bisnis ke produk yang selama ini masih sedikit dilirik orang. Salah satunya ada bisnis baju renang muslimah.

Bisnis kini mulai ramai dibidik orang, apalqgi pada situasi pandemi Covid19 seperti sekarang, dimana kesadaran olahraga masyarakat untuk olahraga semakin banyak.

Pantaun BantenPerspektif di sosial media, beragam model baju renang muslimah kini mudah ditemui. Karena baju renang muslimah, Anda tak perlu khawatir soal aurat karena baju renang muslimah didesain agar aurat wanita tertutup sehingga bisa melakukam aktivitas renang dengan nyaman.

Asal tahu saja bahwa sekarang pun sudah ada kolam renang khusus wanita sehingga para muslimah bisa berenang tanpa perlu khawatir akan berbaur dengan orang yang bukan mukhrimnya.

Linda Sutarjo, seorang dokter gigi sekaligus intruktur Yoga asal Jakarta Timur pun kerapkali melakukan aktivitas renang. Biasanya ia lakukan pada akhir pekan bersama anak - anak dan melatih mereka seperti yang ia lakukan pekan kemarin. (kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.