Header Ads

Ditanya Hadiah Sepeda Saat Dampingi Jokowi, Helldy Agustian Bilang Ga Ditanya Nama Ikan

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Sejumlah pejabat di Provinsi Banten turut serta mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang pada Kamis (4/3/2021).

Diantara pejabat yang hadir yaitu Helldy Agustian, Walikota Cilegon. Helldy pun mengupload foto - foto saat dirinya mendampingi Jokowi termasuk foto bersama dengan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

Netizen meberikan komentar dan pertanyaan candaan, diantaranya apakah Helldy mendapatkan sepeda? Pertanyaan ini dilontarkan oleh netizen atasnama @afhidayat21.

Helldy pun menjawab pertanyaanya dengan menuliskan bahwa dirinya tidak mendapatkan pertanyaan nama - nama ikan. "Ga ditanya nama ikan," tulis Helldy menanggapi pertanyaan netizen.

Seperti diketahui, dalam beberapa kesempatan Jokowi kerap kali memberikan hadiah sepeda dengan syarat mereka yang diminta naik ke atas panggung menjawab pertanyaan yang diberikan Jokowi.

Salah satu pertanyaan Jokowi yang sempat viral adalah soal nama - nama ikan. Pertanyaan ini pula yang sering disinggung sejumlah netizen. Bahkan Rocky Gerung, mantan dosen Filsafat Universitas Indonesia yang dikenal kritis pedasnya kepada pemerintah beberapa kali menyinggung soal pertanyaan nama - nama ikan. (kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.