Header Ads

Tak Dimodali Cukong, Itulah Alasan Dokter Gamal Masuk PKS


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Gamal Al Bansaid mengutarakan alasanya mengapa bergabung bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Salah satunya adalah ia menilai PKS tidak dibiayai oleh cukong.

Hal tersebut dia ungkapkan melalui akun sosial media instagram pribadinya. "Salah satu yang membuat partai ini (PKS) spesial di hati saya adalah karena partai ini tidak dimodali oleh cukong dan oligarki," tulisnya.

Menurutnya, PKS dimodali oleh para anggota dan kader yang diperoleh dari tabungan mereka. Pria kelahiran Malang, Jawa Timur ini juga menuliskan kalau PKS bukan didirikan oleh anak jenderal atau penguasa.

"Partai ini didirikan oleh mereka orang - orang sederhana yang meyakini bahwa ketika berhasil membangun manusia maka bisa membangun peradaban," ujarnya.

Ia juga mengaku bahwa perjuangan melalui politik disupport oleh orangtuanya kendati orangtuanya bukan orang yang memiliki latarbelakang politik.

"Saya hanyalah anak muda yang lahir di Kota Malang, kekuarga saya juga bukan berlatarbelakang politik," ungkapnya. (kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.