Header Ads

Tren Topi Koboi Dikalangan Politisi di Banten

BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Gaya sejumlah politisi di Banten memang beragam, salah satunya adalah tren memakai topi koboi dikalangan mereka. Bahkan Gubernur Banten Wahidin Halim sendiri cukup kuat dikenal sebagian besar publik pejabat yang dikenal dengan topi koboi. 

Selain Wahidin Halim, beberapa politisi lainnya juga sering menggunakan topi koboi, diantaranya adalah Jazuli Abdillah, politisi Partai Demokrat dan Jazuli Juwaini, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Jazuli Abdillah misalnya, ia terlihat menggunakan foto dirinya yang memakai topi koboi di picture whatsappnya. Sementara Jazuli Juwaini beberapa kali juga memakai topi koboi terutama saat masa kampanye pada Pemilu 2019 meskipun sekarang ini ia jarang mengenakannya.

Belum pernah ada penjelasan mengaoa mereka menyukai topi koboi, termasuk Wahidin Halim. Bahkan WH, sering memakai topi koboi dalam berbagai acara resmi maupun saat kunjungan kerja di lapangan.

WH juga beberapa kali terlihat menggunakan topi koboi saat mengenakan pakaian seragam atau dinas. WH sendiri dikenal sering menggunakan topi koboi sejak masih menjadi Wali Kota Tangerang. Wajar kalau identitas dirinya sebagai pejabat yang mengenakan topi koboi cukup terkenal. 

Bahkan kebijakannya seringkali dikaitkan dengan topi koboi yang ia pakai selama ini. BantenPerspektif sendiri sedang mencari informasi untuk bisa wawancara langsung dengan Wahidin Halim terkait hobinya memakai topi koboi yang sekarang menjadi trend. (dbs/kar)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.