Header Ads

"Ditodong" Desi Ratnasari, Eko Patrio Donasi Rp 100 Juta untuk Rakyat Palestina

Desi Ratnasari, Deny Cagur dan Eko Patrio saat menjadi MC acara penggalangan dana untuk Palestina yang diselenggarakan oleh DPP Partai Amanat Nasional. sumberfoto:@ekopatriosuper

BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Artis sekaligus politisi Partai Amanat Nasional (PAN) mendonasikan uang tunai sebesar Rp 100 juta untuk rakyat Palestina. Bantuan itu ia sampaikan sendiri saat penggalangan dana yang digelar oleh DPP PAN.

Penggalangan dana yang disiarkan langsung melalui live instgram dihadiri sejumlah elit PAN dan para anggota parlemen termasuk sejumlah artis yang kini menjadi kader PAN, seperti Desi Ratnasari dan Eko Patrio.

Semula Eko yang didaulat menjadi MC berkeliling kesejumlah elit dan tokoh PAN untuk menanyakan berapa donasi yang akan mereka berikan. Satu per satu Eko mendatangi dan berhasil "merayu" elit PAN untuk mengeluarkan angka jumlah donasi yang akan diberikan.

Ada yang berjumlah Rp 50 juta, Rp 100 juta hingga menggunakan mata uang dolar. Tidak lama kemudian Desi Ratnasari berdiri dan mendekati Eko Patrio dan menanyakan berapa donasi yang akan diberikan Eko untuk Palestina.

"Ini Mas Eko kan jadi anggota dewan dah lebih dari satu kali, hayoo berapa yang didonasikan untuk Palestina. Kan dari tadi dia yang nanyain ya, sekarang giliran kita tanya," kata Desi yang direspon Eko dengan tertawa.

Tak lama kemudian Eko pun menyebutkan donasi yang akan ia berikan untuk Palestina. "Baiklah saya atasnama pribadi mendonasikan Rp 100 juta," kata Eko yang disambut tepuk tangan yang hadi pada acara tersebut. 

Sementara itu dalam rilis yang disampaikan Eko Patrio, dana keseluruhan yang berhasil dikumpulkan pada acara tersebut mencapai Rp 3,7 miliar. Dana tersebut berhasil dikumpulkan hanya dalam waktu dua jam. (rls/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.