Header Ads

Ketika WH Terlibat Obrolan Santai dengan Ibu - Ibu di Ciomas


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG- Provinsi Banten kaya akan potensi alam, salah satunya adalah potensi kelapa hijau atau biasa disebut kelapa cupat merah di Desa Pondok Kahuru, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang.

Gubernur Banten Wahidin Halim pun menyempatkan berkunjung ke desa ini pada Rabu (16/06/2021). Wahidin menungunjungi pembudidayaan Kelapa CM yang dikelola oleh Nana Suryana.

Menurutnya, budidaya  ini diminati banyak warga dan banyak dipesan oleh beberapa pedagang kelapa diwilayah provinsi banten. Pada kesempatan tersebut, mantan Wali Kota Tangerang ini juga menyempatkan berdialog dengan petani, khususnya dari kalangan ibu - ibu.

"Saya menyampaikan kepada ibu-ibu tersebut agar patuh terhadap protokol kesehatan diantaranya untuk tetap memakai masker dimanapun dan kapanpun," kata WH.

WH terlibat obrolan santai dengan Ibu-ibu yang kebetulan akan pergi ke sawah yang sebentar lagi tiba masa panen. "Alhamdulillah musim panen padi di wilayah Banten dan sekitarnya sebentar lagi tiba," kata WH. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.