Header Ads

Mau Nyalip Truk Molen Pengendara Justru Tewas Terlindas


BANTENPERSPEKTIF.COM, PERISTIWA - Seorang pengendara motor tewas seketika saat kecelakaan maut dengan truk molen di Jalan Boulevard Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa, 15 Juni 2021 petang.

Kanit Laka Polres Tangerang Selatan, Iptu Agus Sutisna menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.22 WIB. "Melibatkan kendaraan sepeda motor Yahama Mio yang dikendarai korban berinisial FR, dengan Truk Mixer (molen) yang dikendarai oleh sopir berinisial APN," ujar Agus. 

Kecelakaan maut ini bermula ketika korban tengah melaju dari arah Graha Raya, hendak ke arah Ciledug, Kota Tangerang. Korban hendak  menyalip truk molen yang berada di hadapannya, dari sisi sebelah kiri.

Namun karena tidak cukup ruang untuk menyalit dan korban memaksa akhirnya korban tidak stabil. Kondisi makin sulit karena kondisi  jalan yang licin. Sehingga korban pun terjatuh.

Karena oleng korban terjatuh ke sisi kiri ban belakang hingga korban terlindas truk pengaduk semen tersebut.

Kemudian korban langsung dievakuasi ke RSUD Tangerang. Serta dilakukan visum. Agus mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih akan terus melakukan penyelidikan. "Kasus tersebut masih dalam penyelidikan laka lantas Polres Tangsel,” katanya. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.