Header Ads

Bupati Pandeglang Cerita Pengalamannya Terkena Covid - 19


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Sehari pasca isolasi mandiri,  Bupati Pandeglang Irna Narulita menyapa warga Pandeglang melalui sosial media dan menceritakan pengalaman dirinya yang positif Covid -19.

Dalam ceritanya, Irna menuturkan bahwa dirinya terkena Covid-19 varian baru yang cukup ganas karena dirinya yang ketat menerapkan protokol kesehatan pun akhirnya jebol juga pertahanannya oleh virus ini.

"Kamis lalu saya tes PCR di Jakarta untuk memastikan tes pertama dan akhirnya pernah positif," kata Irna. Terlihat mata Irna terlihat sayu dan lemah meski ia mencoba memaksa untuk tetap bisa komunikasi dengan masyarakat.

Dikatakan Irna, dirinya saat ini kondisinya membaik dibandingkan sehari sebelumnya dan meminta doa dari masyarakat agar segera diberikan kesembuhan sehingga bisa beraktivitas normal kembali.

"Saya mengimbau kepada masyarakat waspada dan jaga protokol kesehatan karena benar - benar ini virus dahsyatnya. Saya saja yang ketat protokol kesehatan bisa jebol," kata Irna.

Seperti diketahui, Irna saat ini melakukan isolasi mandiri di Jakarta pasca dinyatakan positif Covid - 19 jenis varian baru. Ia dua kali melakukan tes PCR dan kedunya memang menyatakan bahwa Irna positif Covid - 19. (rls/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.