Header Ads

Dwi Nopriadi, Presidium KAHMI Ramaikan Bursa Calon Ketua KNPI Banten


BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten dalam beberapa bulan kedepan akan memilih ketua baru. Sejumlah nama pun ramai dibicarakan masuk dalam bursa calon Ketua KNPI Provinsi Banten, salah satunya adalah Dwi Nopriadi.

Nama Dwi muncul dalam pembicaraan publik terkait calon KNPI Banten yang baru. Dikalangan para aktivis, nama Dwi tidaklah asing karena ia merupakan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan sekarang menjadi Komisioner Korps Alumnu HMI Provinsi Banten.

Alumnus Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Banten ini juga memiliki kedekatan dengan sejumlah tokoh politik di Banten dan nasional. Dwi sendiri menuturkan jika memang dirinya punya niat maju sebagai salah satu kandidat calon KNPI Banten. 

"KNPI ini kan sebenarnya organisasi besar dan strategis dan saya punya keyakinan bisa memberikan kontribusi kepada pembangunan di Banten secara masif jika dikelola dengan baik," kata Dwi. 

Sebagai aktivis, Dwi melihat posisi KNPI strategis di Banten untuk melakukan perubahan sesuai dengan ruang lingkup KNPI, yaitu mengelola potensi pemuda yang ada di Banten.

Kedepan, kata Dwi, KNPI Banten harus berbenah agar keberadaanya benar - benar dirasakan dan bisa memberikan kontribusi strategis bagi kemajuan Banten khususnya para pemuda di Banten yang masih harus mendapatkan sentuhan agar lebih berdaya. (wcr/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.