Header Ads

Nurrotul Uyun Semangati Warga yang Isolasi Mandiri dengan Memberi Bingkisan

Relawan PKS Kota Cilegon saat siap mengantarkan bingkisan dari Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, Nurrotul Uyun untuk warga yang tengah melakukan isolasi mandiri. Dok/Foto: Uyun

BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON - Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, Nurrotul Uyun membagikan bingkisan kepada warga yang tengah melakukan isolasi mandiri. Bingkisan ini diberikan sebagai salah satu rasa empati kepada mereka yang terpapar Covid - 19.

"Ditengah pandemi Covid - 19 seperti sekarang ini kita memang harus saling menguatkan terutam dengan mereka yang tengah menjalani isolasi dan dirawat di rumah sakit agar tetap semangat," kata Uyun.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menuturkan bahwa pembagian bingkisan untuk warga yang terpapar Covid - 19 sudah dilakukan selama beberapa pekan ini. "Meski tidak besar tetapi paling tidak bisa meringankan mereka dan bisa memberikan semangat kepada mereka agar optimisme untuk kesembuhan," kata Uyun.

Dalam pendistribusian bingkisan tersebut, Uyun melibatkan para kader PKS dan sejumlah relawan untuk bisa mengantarkan kepada warga yang tengah isolasi mandiri.

Sekadar diketahui, Kota Cilegon sendiri menjadi salah satu sasaran virus ini sehingga meningkatkan jumlah warga yang terpapar Covid - 19 terutama varian baru. (rls/kar)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.