Header Ads

Putera Bungsu Bupati Serang Meninggal Dunia


BANTENPERSPEKTIF.COM, PERISTIWA - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah berduka karena putera bungsunya yaitu Adam Sulaiman Al Hasani meninggal dunia hari ini (Rabu, 14/07/2021).

Kabar duka ini beredar di sosial media facebook dan whatsapp. Informasi meninggalnya putera bungsu Ratu Tatu Chasanah juga dishare oleh salah seorang kader Partai Golkar Kabupaten Serang Ambarwati.

Belum ada informasi resmi dari pihak keluarga penyebab meninggalnya almarhum. Sekadar diketahui Ratu Tatu Chasanah memiliki tiga anak, dua putera dan satu puteri.

Putera sulungnya yaitu Pilar Saga Ichsan sendiri saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan hasil Pilkada Tangsel 2020 lalu. 

Kabar meninggalnya putera Tatu Chasanah juga dibenarkan Fahmi Hakim, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang. "Iya meninggal dunia, doakan ya," kata Fahmi saat dikonfirmasi BantenPerspektif, Rabu (14/07/2021).

Menurut informasi yang kami peroleh almarhum meninggal karena serangan jantung. Saat kami konfirmasi kepada Fahmi Hakim penyebab kematian almarhum ia mengatakan karena serangan jantung.

Namun sebelumnya almarhum juga sempat dirawat di rumah sakit akibat terpapar Covid -19. Hal ini diketahui dari akun instagram Pilar Saga yang tak lain adalah kakak kandung almarhum sekaligus Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yang mengabarkan kalau almarhum masuk ICU dan dalam keadaan kritis.

Terpisah, Vera Nurlaela Jaman, istri mantan Wali Kota Serang sekaligus keluarga besar Ratu Tatu Chasanah kepada BantenPerspektif menyampaikan turut berduka dan meminta agar almarhum didoakan. "Doakan ya," kata Vera.(dbs/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.