Header Ads

Sudinta, Anggota Parlemen yang Rajin Berbagi kepada Pasien Covid -19


BANTENPERSPEKTIF.COM, PARLEMEN - Anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Fraksi PKS, Sudinta menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat yang tengah menghadapi pandemi Covid -19.

Sudinta memberkkan bantuan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri dengan membawa bingkisan, mulai dari makanan hingga vitamin.

"Alhamdulillah bisa bertandang ke beberapa tempat saudara kita yang tengah Isoman ( dengan mengenakan prokes dan menjaga jarak interaksi ), untuk membagikan imun booster dan logistik," tulis alumni Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) ini.

Sudinta pun berdoa agar warga yang sedang sakit apa pun termasuk Covid-19 segera di angkat penyakitnya dan segera sehat seperti sedia kala.

"Dan kita yang sehat, tetap melakukan ikhtiar langit dan ikhtiar bumi, semoga kita semua tetap terjaga kesehatannya, aamiin. 

Sekadar diketahui, Sudinta merupakan mantan aktivis Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Banten.  Sebelum menjadi anggota parlemen, Sudinta merupakan seorang guru di Kabupaten Lebak. (kar/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.