Header Ads

Anak Gadis Bupati Pandeglang Dibully Netizen Gara - Gara Mainan Ayunan



BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Menjadi anak seorang pejabat publik apalagi kepala daerah selalu menjadi sorotan, termasuk dua puteri Bupati Pandeglang Irna Narulita yang dibully netizen saat mereka berdua ayunan tanpa masker dan tidak berjarak.

Dalam video yang diupload di instagram irnadimayanti, terlihat dua puteri Irna sedang bermain ayunan. Dilihat dari lokasi sekitar ayunan tersebut diperkirakan mereka berada di tempat wisata.

Selain itu, dalam video tersebut juga dijelaskan bahwa video tersebut direkam pada tahun 2019, bukan tahun 2021. Namun meski demikian, netizen tetap saja membully kedua puteri Irna tersebut.

Ada yang menyindir kalau keduanya tidak empati terhadap kondisi masyarakat ditengah musim Pandemi Covid - 19, ada pula yang membuly karena keduanya tidak memakai masker.

"Asyik yah bu bisa liburan, lah kita mah cangogo aja di buri imah," tulis netizen bernama @netizein_kepo. Sementara netizen lainnya tak mau kalah menyerang kedua puteri Irna tersebut.

"Ibu baru sembuh lagi liburan, biarin rakyat pandeglang mah susah mah," tulis netizen @fajarpratama66 mengomentari pertanyaan dari netizen @aulianuradha yang sebelumnya menyindir.

Namun ada pula netizen yang justru membela kedua puteri Irna tersebut. "Komennya lalucu pisan ini. Padahal di video ada tulisan 2019," bela netizen @hirendii. Sepanjang dibully kedua puteri Irna tersebut tidak menanggapi. (dbs/kar)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.