Header Ads

Empat Fakta Hubungan Marisa Haque dengan Banten


BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEB - Provinsi Banten bagi sosok Marisa Haque memang memiliki hubungan emosional yang cukup kuat. Berikut ini empat fakta mengapa hubungan emosional Marisa dengan Banten cukup kuat.

Fakta Pertama, sang suami, yaitu Ikang Fawzi merupakan asli kelahiran Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Penyanyi roker ini asli keturunan Banten yang kemudian merantau ke Jakarta dan sukses menjadi seleberitis.

Fakta Kedua, Marisa juga punya pengalaman politik di Banten. Sekadar mengingatkan, Marisa pernah maju sebagai calon Wakil Gubernur Banten berpasangan dengan Zulkieflimansyah (Gubernur NTB) saat ini. 

Nasib belum beruntung bagi Marisa karena ia kalah dengan lawannya ketika itu adalah Ratu Atut Chosiyah. Marisa pernah menggugat Atut tetapi dikalahkan dan akhirnya dia memilih menjadi dosen serta melanjutkan studinya. 

Fakta Ketiga adalah diketahui Ikang Fawzi telah menanamkan investasi properti di Kota Serang, tepatnya Harmony di Kawasan Bumi Mutiara Serang (BMS), Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Pantauan BantenPerspektif di lapangan, perumahan milik Ikang Fawzi memang tidak terlalu luas tetapi diperuntukan bagi perumahan claster. Kini perumahan tersebut telah dipasarkan dan beberapa sedang dibangun. 

Fakta Keempat, menuliskan Banten dalam biografi sosial media instagram pribadinya. Hubungan emosional Marisa dengan Banten ini tergambar di biografi akun sosial media instagram milik Marisa Haque, dimana ia menuliskan dalam biografi tersebut nama Banten

Sekadar diketahui, Marisa Haque pernah menjadi anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan sebelum akhirnya mengundurkan diri dan maju sebagai calon Wakil Gubernur Banten.

Tidak hanya itu, ia juga pernah menjadi kader aktif Partai Amanat Nasional (PAN). Kini ia lebih aktif menjadi seorang tenaga pengajar. (dbs/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.