Header Ads

Foto Bareng Security, Uyun Kangen Pencak Silat Bareng


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA CILEGON - Pandemi Covid - 19 memang memaksa hampir semua aktivitas dikurangi selama dua tahun termasuk aktivitas pencak silat bersama. 

Kini, seiring dengan turunnya level di Provinsi Banten termasuk Kota Cilegon membuat orang mulai kangen dengan aktivitas yang selama ini dilakukan, salah satunya adalah Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, Nurrotul Uyun yang mengaku kangen main pencak silat dengan security.

Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun facebook pribadinya. "Foto bareng Teh Astri dan Teh Fitri, security perempuan di kantor dan keduanya jago  silat . Waah, keren ya. sehat - sehat ya Teh. Mudah - mudahan pandemi segera berakhir dan bisa main silat bareng kendang  bersama," tulis Uyun.

Diketahui, Uyun yang merupakan asli kelahiran Serang pernah belajar pencak silat saat masih muda. Menurutnya, pencak silat sebagai budaya khas Banten wajib dijaga dan salah satunya adalah dengan belajar pencak silat.

Dalam beberapa event, Uyun juga terlihat sering bermain pencak silat bersama dengan sejumlah jawara di Kota Cilegon. Bahkan saat kampanye Pilkada 2020 lalu, Uyun terlihat beberapa kali berbaur dengan sejumlah komunitas pencak silat di Kota Cilegon. (rls/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.