Header Ads

Mulai Sapa Warga, Tatu Chasanah Menulis Bait Do'a Soal Maut dan Rezeki


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Hampir satu bulan Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah tidak menyapa warganya pasca putera bungsunya meninggal dunia akibat virus Covid - 19. Hari ini (Senin, 2 Agustus 2021) Tatu pun mulai menyapa warga.

Dalam unggahanya di akun instagram pribadinya, Tatu menuliskan sebait do'a terkait soal mau, rezeki dan keberkahan."Ya Allah, sesungguhnya kami memohon kepada-Mu keselamatan ketika beragama, kesehatan badan, limpahan ilmu, keberkahan rezeki, taubat sebelum datangnya maut, rahmat pada saat datangnya maut, dan ampunan setelah datangnya maut, Aamiin," tulis adik kandung mantan Gubernur Ratu Atut Chosiyah ini.

Tatu juga menuliskan kalau ujian pandemi Covid - 19 saat ini cukup berat karena berdampak pada seluruh sendi kehidupan. "Sungguh berat cobaan kita saat ini. Pandemi Covid-19 menekan semua sendi kehidupan. Pada sebagian kita, Allah SWT memberikan cobaan sakit dan meneguhkan kesabaran dengan kehilangan keluarga. Mari kuatkan doa, ikhlas, serta memperkuat sabar," kata Tatu.

Ketua DPD Golkar Provinsi Banten ini juga menyampaikan jika dirinya tidak menyapa warga hampir satu bulan. "Hampir sebulan Ibu tidak menyapa. Dan terima kasih atas semua doa untuk almarhum Ade Adam Sulaiman Al Hasani. Semoga putra bungsu kami mendapat tempat terbaik, dan bertemu dengan kita semua di Surga nanti, Aamiin," tulis Tatu.

Dalam rilis tersebut, Tatu juga mengungkapkan bahwa dirinya baru saja melakukan isolasi mandiri. "Ibu pun baru selesai melakukan isolasi mandiri dari infeksi Covid-19, yang selama itu tugas-tugas didelegasikan sebagian kepada Pak Wakil Bupati. Terima kasih atas semua doa, untuk Ibu dan keluarga. Semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan, Aamiin," terang Tatu.

Tatu menjelaskan bahwa pandemi ini belum usai. Pemerintah pusat dan daerah butuh kerja sama kita semua, untuk saling membantu, bahu membahu menangani masalah yang ada.

"Mari saling mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan, menjaga imunitas tubuh, menjaga kesehatan, dan tak lupa, mari membantu sesama dengan apa yang kita mampu dan bisa. Bismillah, yakin, bersama kita bisa," tutup Tatu. (rls/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.