Header Ads

Puan Maharani Berharap Anak Pramuka Memiliki Sifat Kepemimpinan


BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Tepat hari ini (Sabtu, 14 Agustus 2021) bangsa Indonesia merayakat Hari Jadi Pramuka yang ke - 60. Sejumlah kalangan mulai dari masyarakat biasa hingga tokoh politik pun memberikan ucapan selamat dan menuliskan pesan termasuk Ketua DPR RI Puan Maharani.

Dalam instagram pribadinya, Puan menuliskan bahwa insan Pramuka harus memiliki kepemimpinan, kreativitas, pantang menyerah dan bergotong royong. Tidak hanya itu, Puan juga menuliskan kalau anggota Pramuka adalah harapan bangsa.

"Selamat Hari Pramuka ke-60, setiap insan Pramuka harus memiliki sifat kepemimpinan, kreatifitas, pantang menyerah, dan bergotong royong. Kalian sebagai anggota pramuka adalah harapan bangsa untuk dapat tumbuh menjadi pemuda dan pemudi dan pemimpin yang dapat diandalkan di masa depan. Teruslah berbakti tanpa henti untuk ibu pertiwi," tulis Puan.

Dalam uploadnya, Puan terlihat memakai pakaian seragam Pramuka dan di kelilingi oleh anak - anak Pramuka. Foto tersebut dipastikan diambil sebelum musim Pandemi Covid - 19 beberapa tahun lalu. 

Sekadar diketahui, nama Puan akhir - akhir ini menjadi perbincangan netizen pasca gambar Puan tersebar dalam baliho raksasa di sejumlah daerah di Indonesia. Netizen pun ramai memberikan kritik kepada Puan Maharani, puteri Megawati Soekarnoputeri, Ketua Umum PDI Perjuangan. (rls/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.