Header Ads

Sekda Kabupaten Serang Menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud menjadi inspektur upacara penurunan bendera pada peringatan HUT RI Ke-76 tingkat Kabupaten Serang pada 17 Agustus 2021 di Halaman Pendopo Bupati Serang.

"Atas nama Bupati Serang Hj.Ratu Tatu Chasanah kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam perayaan HUT RI dimasa pandemi ini," kata Entus.

Secara khusus, Entus juga menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) bersama para pelatih dan pembinanya. "Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Serang yang terus berupaya melawan penyebaran virus corona dilingkungan masing masing, semoga kita semua segera MERDEKA dari Covid 19," pesan Entus.

Seperti diketahui, seluruh daerah kabupaten dan kota Se-Banten tetap menyelenggarakan upacara peringatan HUT RI Ke-76 di daerahnya masing - masing. Pemerintah Provinsi Banten sendiri menyelenggarakan upacara di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten.

Gubernur Banten Wahidin Halim pun langsung menjadi inspektur upacara pada upacara pengibaran bendara merah putih. Acara yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut berlangsung lancar dan hikmat. (rls/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.