Header Ads

Super Sibuk, Airlangga Sempatkan Bercengkrama Bersama Anak


BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Ditengah kesibukanya baik sebagai Menteri Koordinator Perekonomian maupun sebagai Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto masih menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan anak - anaknya pada akhir pekan.

Keseruan bermain bersama anak - anaknya pun dibagi di sosial media. Tampak Airlangga sedang berpelukan dengan kedua puterinya dengan memakai kaos oblong. Sekadar diketahui, Airlangga  menikah dengan Yanti K. Isfandiary dan memiliki delapan anak, yaitu Adanti, Ravindra, Audi, Dines, Bianda, Latascha, Maisara dan Natalie. 

Dalam sebuah media, politisi yang dijagokan Partai Golkar maju sebagai calon Presiden ditahun 2024 ini mengungkapkan ia mengagumi ajaran Mahatma Gandhi menyangkut tujuh hal yang harus dihindari, yakni kaya tanpa bekerja, kesenangan tanpa kesadaran, pengetahuan tanpa karakter, bisnis tanpa moral, ilmu tanpa kemanusiaan, penghargaan tanpa pengorbanan, dan politik tanpa prinsip.

Kehidupan pribadinya boleh dibilang tidak pernah kontroversi dimedia. Tidak heran Airlangga pun cukup percaya diri untuk mengekspos perihal keluarganya di sosial media meskipun itu hanya sekadar bermain dengan anak - anaknya. (dbs/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.