Header Ads

BK DPRD Banten Belum Terima Laporan Terkait Kasus Ida Hamidah


BANTENPERSPEKTIF.COM, PARLEMEN - Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Banten, Sopwan mengaku belum mendapatkan laporan terkait kasus keluarga Ida Hamidah, anggota DPRD Provinsi Banten dengan mantan suaminya.

"Belum ada laporan sampai sekarang," kata Sopwan saat dihubungi BantenPerspektif, Kamis (02/09/2021). Belum ada laporan terkait persoalan tersebut maka BK pun tidak bisa melakukan proses klarifikasi terhadap yang bersangkutan.

Sekadar diketahui, sejak dilantik tahun 2019 lalu, BK DPRD Provinsi Banten baru mengurusi persoalan internal anggota parlemen satu kali, yaitu kasus viralnya video anggota DPRD Banten dari Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) Dede Rohana.

Seperti diketahui, Perseteruan keluarga Ida Hamidah, anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PPP dengan mantan suami semakin memanas. Mantan suami Ida yaitu Ating Saepudin menggugat ke Pengadilan Negeri Pandeglang karena Ida dituding punya utang Rp 1,7 miliar yang digunakan untuk biaya kampanye pada Pileg 2019 lalu.

Mendapat gugatan tersebut, pihak Ida membantah dan menilai tudingan mantan suaminya tersebut mengada - ada. "Memang ada seorang istri ketika bercerai biaya hidupnya harus diganti terus dikembalikan ke suami? Kan lucu. Saya ini statusnya waktu itu istrinya loh, bukan tetangganya," kata Ida seperti dilansir Detik, Kamis (26/8/2021). (wcr/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.