Header Ads

Didatangi Jokowi, Siswi SMAN 4 Kota Serang Ramai - Ramai Selfie


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Sejumlah siswa memanfaatkan pertemuanya dengan Presiden Jokowi dan Ketua DPR RI Puan Maharani untuk selfie bersama mereka pada saat kedua pejabat tersebut berkunjung ke SMA N 4 Kota Serang, (21/09/2021).

Sejumlah siswi terlihat membelakangi Jokowi dan Puan untuk bisa mendapatkan foto mereka dengan latarbelakang kedua pejabat tersebut. Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan Puan yang mengenakan pakaian hitam tersenyum bersama siswa lainnya.

Kebersamaan Jokowi dan Puas bersama para siswa SMN 4 Kota Serang pun dirilis oleh pihak istana di sosial media. Uniknya, netizen justru gagal fokus dengan seorang pria yang membawa tas hitam.

Dalam foto tersebut laki - laki ini memakai seragam polisi dan membawa tas hitam berdiri tidak jauh dari Jokowi dan Puan. "Salfok bapak polisi dibelkang tuu yang nggendong tas ransel awokawokawok," tulis akun instagram putriimar mengomentari foto tersebut.

Seperti diketahui, Jokowi dan Puan Maharani mengunjungi sekolah tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid - 19 di Provinsi Banten. Sebanyak 850 siswa divaksin. 

Usai berkunjung ke SMAN 4 Kota Serang, Jokowi melanjutakan tinjauan vaksinasi di Puskesmas Singandari dan melihat masyarakat melakukan vaksinasi di puskesmas tersebut.  (rls/kar)


Diberdayakan oleh Blogger.