Header Ads

Siswa MTs Negeri 1 Kota Serang Mulai Belajar Tatap Muka


BANTENPERSPEKTIF.COM, PENDIDIKAN - Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Kota Serang telah menerapkan belajar tatap muka terbatas sejak Senin (13/9/2021) lalu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

Penerapan belajar tatap muka ini dilakukan menyusul dengan status Covid - 19 di Banten yang mulai mereda dari sebelumnya merah kini menjadi kuning di seluruh kabupaten dan kota Se - Banten.

Pihak sekolah membagi dua waktu untuk tatap muka ini, satu kelas dibagi menjadi dua bagian, sebagian masuk pagi dan sebagiannya lagi masuk siang, Tidak hanya itu, pihak sekolah juga masih menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Seluruh siswa dan guru diwajibkan memakai masker. Bahkan para orangtua yang menjemput pun diwajibkan masuk ke area parkir sekolah dengan berjarak sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Pihak sekolah sempat menyatukan jam belajar, yaitu pagi hari pada Senin lalu tetapi setelah dilakukan evaluasi hal tersebut terlalu riskan sehingga pihak sekolah akhirnya membagi waktu jam belajar, yaitu pagi dan siang. 

Sekadar diketahui, status pandemi Covid - 19 di Provinsi Banten kini berwarna kuning setelah sebelumnya sempat terjadi lonjakan yang berarti hingga statusnya merah. 

Dengan alasan itu, Gubernur Banten pun akhirnya memutuskan untuk dilakukan belajar tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan termasuk di MTs N 1 Kota Serang ini. (dbs/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.