Header Ads

Presiden PKS Akan Bertemu dengan Sejumlah Elit PKS Banten

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Hari ini Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Akhmad Syaikhu akan berkunjung ke Kota Cilegon untuk bertemu dengan sejumlah elit PKS Provinsi Banten, salah satunya adalah Budi Prajogo, Bendahara DPW PKS Banten.

Hal tersebut dibenarkan oleh Budi kepada BantenPerspektif. "Iya rencananya Pak Presiden akan ada di Kota Cilegon untuk bertemu dengan kami para pengurus DPW PKS Banten," kata Budi.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini menjelaskan kunjungan presiden PKS tesebut acara silaturahim biasa yang dilakukan pimpinan partai dengan tingkat daerah. "Silaturahim biasa sebagaimana selama ini dilakukan," kata Budi.

Budi mengatakan bahwa dirinya juga akan mendampingi Akhmad Syaikhu pada pertemuan tersebut untuk membicarakan beberapa hal. "Iya, Insya Allah saya ada mendampingi Pak Presiden," kata Budi.

Sekadar diketahui, sejumlah pengurus PKS di Banten memang memiliki posisi strategis di parlemen, selain ada nama Budi Prajogo sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, ada  nama lain diantaranya Asep Rafiudin (Wakil Ketua DPRD Pandeglang), Hasan Basri (Wakil Ketua DPRD Kota Serang) dan Nurrotul Uyun (Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon).

Sekadar diketahui, PKS di Banten pada Pemilu 2019 lalu meraup suara yang cukup signifikan sehingga berhasil menempatkan sejumlah kadernya duduk di kursi pimpinan DPRD baik tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota. (dbs/kar) 

Diberdayakan oleh Blogger.