Header Ads

Puisi Ikan Sebut Fahmi Hakim Calon Bupati Serang


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Nama Fahmi Hakim sebagai calon Bupati Serang kian hari semakin nyaring. Setelah beberapa waktu lalu menggaung pada acara Musda DPD Golkar Kabupaten Serang, kini muncul lagi dalam bentuk puisi.

Dalam sebuah video yang diunggah di channel youtube Fahmi Hakim, terlihat seseorang mengucapkan sebait puisi dan menyebut Fahmi Hakim sebagai calon Bupati Serang ditahun 2024 mendatang.

"Ikan Dipencet Cepat Mati, Inilah Sosok Haji Fahmi yang cocok jadi  Bupati," demikian penggalan bait puisi tersebut. Fahmi yang berada di samping kanan orang tersebut pun tertawan dan orang - orang di sekeliling mereka mengaminkan.

Seperti diketahui, nama Fahmi Hakim mencuat sebagai calon Bupati Serang kali pertama pada saat acara Musda DPD Golkar Kabupaten Serang beberapa waktu lalu, dimana para kader Golkar meneriakan kalau Fahmi Hakim adalah calon Bupati Serang.

Fahmi merupakan politisi muda Golkar yang karir politiknya melesat. Kali pertama menjadi anggota parlemen di DPRD Kabupaten Serang ia langsung menjadi Ketua DPRD Kabupaten Serang. 

Dua periode di DPRD Kabupaten Serang, Fahmi menaikan level ke tingkat provinsi pada Pemilu 2019 lalu dengan hasil suara mencapai 50 ribu lebih, jumlah yang besar untuk seorang caleg provinsi.

Saat ini Fahmi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten.Sementara di struktur Golkar ia adalah Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang. Tidak hanya jabatan politik, Fahmi juga diketahui menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang dan Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Banten. (dbs/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.