Header Ads

Andi Arief Sindir Hasto Manusia Ahistory Demokrasi

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Andi Arief, politisi Partai Demokrat menyindir Hasto Kristiyano Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan sebagai manusia ahistory demokrasi yang bergabung ke PDIP disaat senang.

"Hasto, manusia a historis dalam demokrasi, gabung PDIP di saat senang, bukan saat partai susah. Gagal ke DPR, tetiba jadi sekjen. Kelihaiannya menjilat dan menjadikan Partai Demokrat hilang," sindir Andi melalui cuitannya di akun twitter pribadinya.

Bukan sekadar caption, Andi juga menyertakan sebuah video yang berisi narasi sindiran terhadap Hasto. Dalam video tersebut, dikatakan bahwa Partai Demokrat dan SBY pernah dituding oleh Hasto curang dalam kemenangan SBY di pemilu 2009.

"Entah apa yang diinginkan Hasto terhadap Partai Demokrat begitu semangat ingin melumat Demokrat, partai yang tidak bisa ikut Pemilu 2024 karena upaya penyerobotan oleh Moeldoko," demikian salah satu penggalan narasi dalam video tersebut.

Belum ada tanggapan dari pihak Hasto atas cuitan Andi Arief tersebut. Sampai berita ini ditulis, Jumat (29/10/2021) pihak Hasto maupun PDI Perjuangan belum menanggapi cuitan Andi tersebut.

Sekadar mengingatkan bahwa konflik Partai Demokrat sampai sekarang masih berlangsung dan menemui babak baru pasca kubu Moeldoko melalui kuasa hukumnya, Yusril Ihza Mahendra menggugat Partai Demokrat kubu AHY ke pengadilan terkait AD/ART.

Tak mau menyerah, kubu AHY yang sebelumnya telah mendapatkan keputusan dari Kementerian Hukum dan HAM sebagai ketua umum yang sah Partai Demokrat akhirnya meladeni kubu Moeldoko dengan menyerahkan kuasa hukumnya kepada Hamdan Zoelva.(dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.