Header Ads

Bertemu Habib dan Ulama, Airlangga Minta Dido'akan

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto meminta do'a kepada para ulama dan habib. Permintaan do'a tersebut ia sampaikan disela - sela peringatan HUT Golkar Ke- 57 beberapa hari lalu.

Dikatakan Airlangga melalui siaran pers yang dipublikasikan melalui akun instagram pribadinya, pihaknya mengadakan doa bersama dan sholawatan dipimpin Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf dan Ustadz Yusuf Mansur. 

Acara ini sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Ainul Hikmah Kantor DPP Partai Golkar. Acara yang digelar secara virtual melalui zoom ini diikuti oleh seluruh kader Partai Golkar se-Indonesia, Minggu (24/10).

"Pada momentum doa bersama dan sholawatan ini, saya meminta doa kepada habib, kiai, dan ulama agar negara-bangsa Indonesia senantiasa diberikan perlindungan, kesejahteraan, dan keberkahan oleh Allah SWT," kata Airlangga. 

Selain itu, kata dia, bagi Partai Golkar khususnya juga diberi kelancaran dalam menghadapi agenda-agenda nasional ke depan, serta selalu diberikan petunjuk, keselamatan dan kemenangan oleh Allah SWT pada Pemilu 2024 nanti.

Menurut Airlangga, hal paling utama adalah harapan kita bersama agar senantiasa mendapat syafaat dan keberkahan melalui lantunan shalawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

"Menjadi keutamaan bagi kita semua untuk sepenuhnya niat, upaya, dan tindakan kita agar seluruhnya ditujukan untuk mencari ridho Allah SWT. Kita berdoa agar apa yang kita rencanakan dan yang sedang kita lakukan diberi kemudahan dan kelancaran," kata Airlangga. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.