Header Ads

Bisnis Rugi Belasan Miliar, Tamara Lapor ke Bareskrim Polri

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEB -  Tidak ada angin, tidak ada hujan Tamara Bleszynski mendatangi Bareskrim Polri, Selasa (12/10/2021). Ia datang didampingi pengacaranya Djohansyah dan membuat laporan terkait kerugian yang menimpanya hingga belasan miliar rupiah.

Dalam akun instagramnya, Tamara tidak menjelaskan bisnis apa dan siapa orangnya yang dilaporkan kepada pihak berwajib hingga ia merugi. Tamara hanya menuliskan sebuah caption yang menerangkan bahwa dirinya berada di kantor Polri.

"Saya memohon doanya teman2 sayang. Semoga Keadilan ada utk saya," tulis Tamara tanpa menjelaskan rinci kasus apa yang dilaporkan ke Bareskrim. Namun menurut rilis yang diberitakan CNN Indonesia, Tamara membuat laporan ke Bareskrim Polri terkait kasus bisnis.

Pengacara Tamara, T Djohansyah seperti dilansir CNN Indonesia, mengatakan pihak kepolisian meminta pihaknya untuk lebih dulu melengkapi sejumlah dokumen.

"Laporan belum diterima kita masih [ada dokumen] harus penuhi, mudah-mudahan Tamara bisa dapat keadilan," ujar Djohansyah di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/10).

Dari rekam jejak digital di sosial media, Tamara memang kerap kali mempublikasikan sejumlah produk dan brand. Namun belum diketahui, apakah kasus yang ia laporkan adalah brand yang kerap kali ia upload di sosial media atau bukan. (dbs/kar)



Diberdayakan oleh Blogger.