Header Ads

Di Depan Irna, WH Klaim Jalan Provinsi di Pandeglang Kondisinya Baik

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Gubernur Banten Wahidin Halim mengklaim bahwa jalan yang menjadi kewenangan provinsi di Kabupaten Pandeglang kondisinya lebih baik dari sebelumnya sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Klaim tersebut ia sampaikan saat bertemu dengan Bupati Pandeglang, Irna Narulita usai meresmikan hasil pembangunan jalan provinsi di Tanjung Lesung, Pandeglang pada 13 Oktober 2021 lalu

"Setelah melaksanakan peresmian beberapa hasil pembangunan jalan provinsi Tanjung Lesung - Sumur, Picung Munjul Cadasari, listrik desa, bedah rumah dan bantuan sembako) saya bersama Pak Wakil Gubernur @andikahazrumy_official bertemu dengan Bupati Pandeglang Ibu @irnadimyati yang sangat menyambut baik atas Kunjungan kerja Gubernur Wakil Gubernur Banten ke Pandeglang," kata Wahidin seperti dipublis di akun resmi miliknya.

Dikatakan WH, jalan-jalan provinsi yang menjadi kewenangan provinsi di wilayah Pandeglang telah berkualitas baik, begitu juga pembangunan-pembangunan lainnya telah ditorehkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Pemprov Banten berkolaborasi menata Infrastruktur Jalan Pandeglang sebagaimana yang pemkab Pandeglang usulkan agar Pemprov Banten mendorong ke pemerintah pusat terkait percepatan Proyek Strategis Nasional antara lain Tol Serpan Tahap III," kata WH.

Selain proyek tersebut, WH juga menambahkan ada proyek lain yaitu Reaktivasi Kereta Api, Pelabuhan Regional Cikeusik, dan proyek strategis Pemprov Banten untuk membangun Rumah Sakit Labuan, Peningkatan jalan kabupaten menjadi jalan propinsi, penanganan jalan kabupaten, penataan pedestrian, penataan drainase atau gorong-gorong jalan propinsi untuk menghindari banjir pada musim hujan.

"Usulan yang disampaikan oleh Bupati Pandeglang adalah kebutuhan rakyat masyarakat Pandeglang tentunya Pemprov Banten siap memberikan sumbangsih dan berkolaborasi dalam pembangunan semata-mata untuk kemajuan Banten yang kita cintai," kata WH. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.