Header Ads

Jelang Berakhir Menjabat, WH dan Andika Makin "Mesra"

Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meninjau bersama proyek pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pandeglang.Dok/Foto:IG @WahidinHalim

BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Menjelang masa berakhir masa kepemimpinan Wahidin - Andika terlihat semakin "mesra" dan kompak. Mereka berdua berkunjung ke daerah bersama - sama.

Pantauan BantenPerspektif, keduanya terlihat bersama dalam beberapa momen kunjungan untuk memantau perkembangan pembangunan, diantaranya saat Peresmian dan Peninjauan Proyek Infrastruktur Provinsi Banten wilayah selatan di Taman Edukasi Sumur Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Rabu (13/10/2021).

Demikian pula saat melakukan peninjauan Pembangunan Ruang Kelas Baru sekaligus mengecek Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMKN 1 Cinangka Kab. Serang Banten. (28/10/2021) dan beberapa momen kunjungan lainnya.

Wahidin Halim dan Andika bersama salah seorang pengasuh pondok pesantren yang menerima dana hibah Pemprov Banten. Dok/Foto : @wahidinhalim

Sekadar informasi, pada Oktober 2022 mendatang masa kepemimpinan Wahidin - Andika akan berakhir dan digantikan oleh Plt. Gubernur yang akan ditunjuk oleh pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri.

Plt.Gubernur tahun 2022 merupakan plt terlama yaitu 2,5 tahun atau setenga masa kepemimpinan kepala daerah. Dan Gubernur - Wakil Gubernur akan dipilih kembali pada November 2024 setelah pilpres dan pileg. (dbs/kar)


Diberdayakan oleh Blogger.