Header Ads

Minta Kenaikan Kesejahteraan, PPKH Ngadu ke Parlemen



BANTENPERSPEKTIF.COM, PARLEMEN - DPRD Provinsi Banten menerima audiensi dari Pendamping Program Keluarga Harapan (PPKH) Provinsi Banten, bertempat di Ruang Badan Anggaran DPRD Banten pada Selasa, (12/10/21). 

Audiensi dihadiri oleh Korwil PPKH Provinsi Banten Farah dan Hikmat beserta para pendamping serta penerima manfaat Program Keluarga Harapan Provinsi Banten.

Dalam audiensi ini Andra Soni selaku Ketua DPRD Banten didamping oleh Ketua Komisi V M. Nizar serta Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Banten Budi Darma Sumapradja.

Hikmat selaku Koordinator wilayah PPKH Provinsi Banten menyampaikan terimakasih kepada DPRD Banten karena telah diberikan kesempatan melaksanakan audiensi.

Ia berharap, melalui audiensi ini Pemerintah Provinsi Banten melalui DPRD Banten bisa meningkatkan kesejahteraan para pendamping PKH ini.

“Sebelumnya saya selaku korwil PPKH ingin berterimakasih kepada DPRD Banten yang telah memberikan kesempatan untuk beraudiensi langsung dengan Ketua DPRD dan Ketua Komisi V DPRD Banten,” tuturnya.

“Besar harapan kamu melalui audiensi ini Pemprov Banten melalui DPRD bisa mendukung kami baik dari segi program ataupun membantu meningkatkan pula kesejahteraan para pendamping PKH ini,” sambungnya.

Menanggapingal tersebut, Andra Soni selaku Ketua DPRD menyampaikan apresiasinya terhadap para pendamping PPKH yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, membantu pemerintah Provinsi Banten untuk kesejahteraan masyarakat Banten.

“Saya juga sangat mengapresiasi teman-teman pendamping atas kinerjanya yang ikhlas membantu pemprov banten untuk mensejahterakan Banten,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Komisi V M. Nizar juga memberikan ucapan terimakasih kepada para pendamping yang sudah bekerja secara maksimal.

“Seperti yang sudah sidampaikan Ketua DPRD, saya mewakili Komisi V juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman pendamping yang sudah bekerja secara maksimal,” ujarnya.

Nizar menambahkan, bahwa ia akan menyampaikan hal tersebut kepada rekan-rekan Komisi V agar bisa memperjuangkan pula kesejahteraan para pendamping PKH tersebut. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.