Header Ads

Rayakan HUT Ke - 57, Partai Golkar Targetkan Menang 2024

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Sejak kelahiran 57 tahun lalu, Partai Golongan Karya (Golkar) telah memberikan bukti nyata kepada masyarakat dan telah melahirkan sosok pemimpin baik ditingkat nasional maupun daerah.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim saat merayakan HUT Golkar Ke - 57 di Salsabila Beach, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, 20 Oktober 2021.

Menurut Fahmi, salah satu bukti nyata tersebut telah dirasakan masyarakat di Kabupaten Serang dengan adanya infrastruktur yang baik dimasa kepemimpinan Bupati Ratu Tatu Chasanah.

"Tidak hanya infrastruktur, tetapi masalah bidang Agama pun Partai Golkar telah melakukannya dengan kedekatannya Partai Golkar dengan ulama," kata Fahmi.

Dalam acara yang dihadiri Wakil Sekretaris Jenderal sekaligus Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy ini juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini memberikan pesan agar kader Golkar selalu dekat dengan masyarakat, alim ulama, ustadz, pemuda, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya.

"Kader Partai Golkar harus selalu hadir ditengah - tengah masyarakat agar kehadirannya tetap selalu dirasakan oleh masyarakat," kata FH.

Acara HUT Golkar Ke - 57 ini juga dilakukan pengukuhan pengurus Partai Golkar tingkat desa Se- Kecamatan Cinangka. "Selamat bekerja kader - kader Golkar di tingkat desa, merekalah garda terdepan masyarakat," kata FH. 

Dijelaskan FH, pengukuhan kader Golkar tingkat desa ini merupakan rangkaian kegiatan untuk penguatan organisasi Partai Golkar dalam rangka menyambut kemenangan Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Disela - sela acara, FH memberikan bonus kepada mereka yang hadir dan berusia 57 tahun dengan uang tunai sebesar Rp 500 ribu per orang. "Ini bonus buat masyarakat yang usianya sama dengan usia Partai Golkar dan inilah bukti nyata Partai Golkar," kata FH. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.