Header Ads

Andika Hazrumy Resmikan Bantuan Listrik dan Ratusan Paket Sembako

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, PEMERINTAHAN - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meresmikan pemberian bantuan listrik dari Pemprov Banten untuk 4 ribu warga Kabupaten Pandeglang. Kegiatan itu juga ditandai dengan pemberian 250 paket sembako dan peresmian jalan lingkungan di Desa Cadasari.

"Hari ini saya mendampingi Pak Gubernur meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur di Pandeglang. Alhamdulillah pembangunan yang menjadi kewenangan kami seperti jalan dan jembatan semuanya mulus mulai dari Tanjung Lesung, Cimanggu, Sumur, Cigeulis, Panimbang, Munjul, Picung, Sobang, Saketi, semuanya sudah dibeton," kata Andika dalam sambutannya dalam acara yang dihadiri warga setempat tersebut.

Diungkapkan Andika, selain bantuan listrik untuk 4 ribu rumah, di Kabupaten Pandeglang sampai dengan tahun 2021 ini Pemprov Banten juga telah merealisasikan bantuan renovasi rumah layak huni sebanyak 393 unit dan pembangunan jalan lingkungan di sebanyak 99 titik.

"Hari ini Alhamdulillah di sini dan di setiap lokasi kunjungan kerja kami, Pemprov Banten juga dapat memberikan bantuan masing-masing 250 paket sembako untuk warga yang kurang mampu," imbuhnya.

Dikatakan Andika, apa yang dilakukannya bersama Gubernur Wahidin dalam melakukan pembangunan di Provinsi Banten tidak lain sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Banten yang sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab mereka. 

"Untuk itu mohon bapak dan ibu masyarakat Banten dapat mendoakan saya dan Pak Gubernur agar selalu sehat dan diberi kekuatan dalam menjalankan amanah ini," imbuhnya. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.