Header Ads

Di Serdang, Kader Golkar Se-Dapil V Nyatakan Siap Menang

Fahmi Hakim, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang saat memberikan arahan politik pada acara Pengukuhan Pengurus Desa Partai Golkar Se-Dapil V di Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jum'at 12 November 2021. Dok/Foto:FHCenter

BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Kader Partai Golkar Se-Dapil V menyatakan kesiapannya untuk menjadi pemenang Pemilu 2024. Kesiapan itu disampaikan para kader Golkar saat Pengukuhan Pengurus Desa Partai Golkar Se-Dapil V di Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Jum'at 12 November 2021.

"Kami kader Golkar Se-Dapil V bertekad memenangkan Pemilu 2024 dan siap menambah kursi dari dua menjadi tiga kursi," demikian salah satu komitmen kader Golkar.

Perlu diketahu saat ini di dapil v Partai Golkar memiliki dua kursi di DPRD Kabupaten Serang. Pengukuhan pengurus desa ini merupakan rangkaian penguatan struktur partai yang dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Serang.

Hanya saja di pengukuhan di pengurus desa yang dilakukan di Desa Serdang berbeda dengan pengukuhan di tempat lain. Pengukuhan kali ini tergolong paling meriah dan dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh Golkar di Dapil V yang meliputi Kecamatan Kramatwatu, Bojonegara, Puloampel, Gunungsari, Waringinkurung dan Puloampel.

Fahmi Hakim saat disambut dengan upacara khusus sebelum masuk ke panggung utama acara. Dok/Foto:FHCenter

Hadir dalam acara tersebut yaitu Fahmi Hakim, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang didampingi sejumlah pengurus DPD Golkar Kabupaten Serang. Dalam sambutannya, Fahmi mengatakan bahwa Partai Golkar di dapil lima menargetkan tiga kursi dari sebelumnya dua kursi.

"Kalau sekarang saya keliling per desa, nanti akan keliling dan keliling pe RW dan mengukuhan mereka. Ini adalah salah satu instrumen untuk kemenangan Partai Golkar ditahun 2024.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini, para kader Golkar di Dapil V sudah menunjukan tekad awal untuk target tersebut dengan kehadiran mereka saat pengukuhan.

Dikukuhkan di Kolam Renang
Uniknya, pengukuhan Pengurus Desa Partai Golkar Se-Dapil V ini dilakukan disebuah kolam renang milik salah seorang pengusaha di Desa Serdang. Tidak hanya itu, upacara penyambutannya pun tergolong meriah.

Fahmi Hakim saat memberikan apresiasi kepada pesilta kecil yang menyambut kedatangannya pada acara Pengukuhan Pengurus Desa Partai Golkar Se-Dapil V di Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jumat 12 November 2021.

Ada dua upacara penyambutan saat Fahmi Hakim datang, sambutan pertama saat Fahmi baru turun dari mobil dan sambutan ketua beberapa meter dari panggung utama pengukuhan oleh para pesilat kecil yang memperagakan aksi pencak silat mereka.

Fahmi Hakim yang melihat atraksi tersebut pun langsung memberikan apresiasi kepada pesilat kecil. Tidak cuma Fahmi, sejumlah elit Golkar pun turut serta membreikan apresiasi kepada pesilat kecil tersebut. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.