Header Ads

Elit Partai Gelora Roadshow ke Daerah, Besok Giliran ke Cirebon


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Usai penanaman 10 juta pohon, temu UMKM di Bali dan Jogja, giliran Cirebon yang akan dikunjungi Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta bersama rombongan besok. Road show terus dilakukan oleh Partai Gelora ke seluruh Indonesia salah satunya fokus penguatan UMKM dan penanaman pohon (global climate).

Selain itu, konsolidasi penguatan struktur dan kader Partai Gelora di Pantura dan Wilayah Cirebon jadi salah satu agenda kunjungan Anis Matta. "Road show ini dalam rangka konsolidasi di Pantura dan juga penguatan program-program Gelora," ujar Sekjend Partai Gelora, Mahfuz Sidik dalam keterangan pers nya.

Masih kata Mahfuz, selain konsolidasi struktur, juga ada agenda temu ratusan UMKM di Batik Trusmi, dialog bersama BEM se-Cirebon Raya dan kunjungan ke Pondok Pesantren Salman As-salam Dukupuntang dan Al Muqodas Sumber.

"Kita akan terus bersinergi dan kolaborasi dengan semua elemen untuk mewujudkan Arah Baru Indonesia," ungkap Mahfuz.

Lebih lanjut, Mahfuz menyampaikan bahwa kedepan banyak program dan juga kegiatan yang hadir langsung bersama masyarakat. Sudah saatnya, lanjut dia, pengurus dan kader berbaur serta menebar bersama masyarakat ditengah situasi pandemi saat ini.

"Saatnya kita hadir bersama masyarakat ditengah situasi pandemi. Lewat program dan juga berbagai kegiatan yang kita siapkan," ungkapnya. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.