Header Ads

Fahmi Hakim Panaskan Mesin Partai Golkar Diseluruh Desa

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Fahmi Hakim, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang memanaskan mesin partai dengan melakukan konsolidasi pengurus tingkat desa Partai Golkar Se - Kabupaten Serang.

Beberapa hari lalu, Fahmi Hakim melakukan konsolidasi pengurus desa Se - Kecamatan Tanara, Binuang, Kopo dan Jawilan. Dalam konsolidasi tersebut nama Fahmi Hakim sebagai calon Bupati Serang dan Andik Hazrumy sebagai calon Gubernur Banten untuk Pemilu 2024 mencuat.

Salain nama keduanya, nama lainnya yang muncul adalah Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden Indonesia dari Partai Golkar. Dikatakan Fahmi Hakim, konsolidasi yang tengah dilakukan merupakan bagian dari persiapan Partai Golkar menghadapi Pemilu 2024.

"Pemilu 2024 itu full satu tahun kita akan menghadapi tahun politik maka dari itu kami persiapkan sejak dari awal agar para kader Golkar mempersiapkannya," kata Fahmi.

Menurutnya, target yang ditugaskan DPP Golkar kepada dirinya yaitu 20 persen kursi di parlemen DPRD Kabupaten Serang. Namun demikian, Fahmi menargetkan suara mencapai 30 persen.

"Kita naikan target dalam konteks Kabupaten Serang yaitu 30 persen, ini adalah bagian dari ikhtiar kami untuk mendapatkan kemenangan Pemilu 2024 mendatang," kata Fahmi. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.