Header Ads

Golkar Kabupaten Serang Gencar Rekrut Anak - Anak Muda

 

Salah satu kader muda Partai Golkar yang menjadi pengurus Partai Golkar ditingkat desa menandatangani komitmen bersama para pengurus Partai Golkar Se-Dapil V saat Pengukuhan Pengurus Desa Partai Golkar Se-Dapil V di Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jum'at 12 November 2021. Dok/Foto:FHCenter.

BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Serang terus melakukan rekruitmen generasi muda untuk menjadi pengurus Partai Golkar baik ditingkat desa, kecamatan hingga kabupaten.

Hal tersebut terlihat saat Pengukuhan Pengurus Desa Partai Golkar Se-Dapil V yang meliputi Kecamatan Kramatwatu, Gunungsari, Puloampel, Bojongera dan Waringinkurung, dimana terdapat sejumlah anak - anak muda yang masuk dalam daftar kepengurusan Partai Golkar.

Adanya generasi muda yang masuk kedalam struktur kepengurusan Partai Golkar dibenarkan oleh Abdul Basit, Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Serang. Ia mengatakan bahwa kehadiran para generasi muda akan menjadi semangat baru dan membuktikan bahwa Golkar semakin disukai anak - anak muda.

"Kehadiran anak - anak muda di Partai Golkar adalah keharusan karena kita harus melakukan regenerasi untuk kemajuan Partai Golkar, apalagi kedepan peran anak - anak muda sangatlah besar," kata Basit. Dikatakan Basit, karakter anak - anak muda juga tepat dengan Partai Golkar yang dinamis karena Golkar telah melalui berbagai dinamika politik yang bisa menjadi pembelajaran bagi kader muda Golkar.

Sementara itu, Fahmi Hakim Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang mengatakan, DPD Partai Golkar akan terus melakukan roadshow keseluruh desa bahkan sampai ketingkat RT untuk memastikan penguatan infrastruktur partai.

"Menghadapi tahun politik ditahun 2024 harus kita siapkan sejak dini supaya kita lebih kuat dan meraih kemenangan yang sempurna tanpa harus mengecilkan yang lain dan apa yang kita lakukan sekarang adalah bagian dari program penguatan infrastruktur," kata fahmi. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.