Header Ads

Hartono, Mantan Kader Golkar Jadi Ketua PPP Kabupaten Serang

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - SM. Hartono terpilih menjadi Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serang melalui Musyawarah Cabang PPP di salah satu hotel di Kawasan Pantai Anyer, Sabtu (6/11/2021).

Dalam dunia politik, nama Hartono tidaklah asing mengingat dia politisi senior di partai lain, yaitu Partai Golkar. Sekadar diketahui, sebelum berlabuh ke partai berlambang Ka'bah ini Hartono pernah menjadi Ketua Partai Golkar Kabupaten Serang.

Tidak hanya itu, ia juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Serang dan anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Golkar. Kabar berlabuhnya Hartono ke PPP diketahui beberapa bulan lalu saat Muswil PPP di Tangerang.

Belum diketahui secara resmi apakah Hartono akan dijagokan PPP untuk calon legislatif atau kepala daerah. Dari rekam jejak politik di Kabupaten Serang, PPP memang selalu berada satu gerbong dengan Partai Golkar.

Saat Pilkada 2020 lalu, PPP pun berada di barisan pendukung Ratu Tatu Chasanah yang tak lain adalah Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang. Apakah pada Pilkada 2024 nanti PPP akan tetap berkoalisi dengan Golkar ? Hasilnya tentu saja baru akan diketahui pada November 2024 mendatang saat pilkada digelar. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.