Header Ads

Dalam Sehari Fahmi Hakim Mengukuhkan Ratusan Pengurus Desa Partai Golkar

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Dalam sehari ditempat berbeda, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim mengukuhkan ratusan pengurus tingkat desa, yaitu pengurus desa Se - Kecamatan Kragilan dan Cikande pada Minggu (12/12/2021).

Pagi hari Fahmi Hakim diketahui mengukuhkan Pengurus Desa Partai Golkar Se - Kecamatan Kragilan dan sore harinya mengukuhkan pengurus di Kecamatan Cikande. 

Di Kragilan sendiri Fahmi disambut meriah dengan pencak silat dan pengurus kecamatan, tokoh masyarakat dan sejumlah ulama. Dalam sambutannya Fahmi Hakim meminta kader Golkar harus mempertahankan kemenangan Partai Golkar termasuk kemenangan pilkada.

"Tahun 2024 adalah tahun politik inilah mengapa saya ingin memastikan kesiapan struktur partai hingga tingkat desa. Karena kader Golkar di desa adalah ujung tombak kemenangan Partai Golkar," kata Fahmi.

Dikatakan Fahmi, kemenangan Partai Golkar ditahun 2024 merupakan komitmen bersama seluruh kader Golkar termasuk di tingkat desa bahkan rt. "Golkar telah membuktikan kerja nyata dengan kinerja kader Golkar terbaik di Banten, yaitu Ratu Tatu Chasanah sebagai Bupati Serang," kata Fahmi.

Sementara di Kecamatan Cikande, sebanyak 300 pengurus Partai Golkar tingkat desa juga dikukuhkan langsung oleh Fahmi Hakim selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang.

Kedatangan Fahmi disambut dengan teriakan Bupati Serang 2024 olah para kader Golkar. Selain pengukuhan, acara tersebut juga dilakukan istighosah yang dipimpin sejumlah ulama. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.