Header Ads

Dari Demokrat Aeng Haerudin Pindah ke Partai Nasdem

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Aeng Haerudin, politisi Partai Demokrat dikabarkan pindah partai ke Nasdem. Hal ini diketahui dari foto - foto yang beredar dan diupload di facebook pribadinya dimana dalam foto tersebut Aeng Haerudin mengenakan jaket Partai Nasdem.

Terlihat dari sejumlah foto tersebut Aeng sedang dikenakan jas Partai Nasdem bersama sejumlah politisi lain yang pindah ke partai besutan Surya Paloh ini. Dalam keterangan foto tersebut tertulis bahwa Aeng telah resmi pindah ke Partai Nasdem.

Pengenaan jas Partai Nasdem kepada Aeng dilakukan bersamaan acara Rapat Konsolidasi Pemenangan Partai Nasdem untuk Pulau Jawa 1 yang meliputi DKI Jakarta dan Banten. Ketika sejumlah netizen menanyakan kepindahannya, Aeng justru menjawab kepada netizen untuk bersama - sama bergabung dengan Nasdem.

"Pindah haluan lagi bos?" tanya seorang netizen atasnama Riduwan Kadirun. Menjawab pertanyaan tersebut Aeng pun mengajak yang bersangkutan untuk bergabung bersama Partai Nasdem.

"Hayu kita bareng," jawab Aeng. Sekadar diketahui, Aeng sebelumnya merupakan kader Partai Demokrat dan pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten. Tidak diketahui secara pasti alasan kepindahan Aeng ke Partai Nasdem. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.