Header Ads

Ditangkap Polisi Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Bersyukur

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEB - Nia Ramadhani mengaku bersyukur ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Sebab dengan adanya peristiwa tersebut ia mengaku lebih bisa mengatur emosinya.

"Terus terang ya mulia saya merasa bersyukur ditangkap polisi karena sekarang saya menjadi bisa kontrol emosi setelah melakukan rehabilitasi," kata Nia dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat beberapa hari lalu.

Menurutnya, sebelum ada peristiwa tersebut dirinya kerap kali merasa terpuruk karena merasa sedih mendalam atas meninggalnya sang Ayah. Karena dia hanya bisa bercengkrama atau bersama sang Ayah tiga tahun sebelum akhirnya meninggal dunia.

Dalam sidang tersebut, Nia mengutarakan alasannya mengapa mengkonsumsi narkob. Menurutnya, saat ingat sang Ayah dirinya merasa terpuruk dan dia memilih memendam perasaan tersebut.

"Jadi terus terang ini baru saya ungkapkan disini, saya memendam perasaan sedih atas meninggalnya Ayah saya dan tidak ada yang mengetahui bahwa sosok Nia Ramadhani perasaanya terpuruk," ujar Nia.

Saat ditanya majelis hakim apakah tidak bercerita kepada sang suami, yaitu Adie Bakrie, Nia Ramadhani mengaku bahwa dirinya tidak pernah menceritakan perasaanya kepada siapapun termasuk kepada suaminya. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.