Header Ads

Elit Perempuan PKS Berkunjung ke Elit Perempuan Demokrat


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengunjungi kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta Pusat, Selasa (21/12/2021). 

Kehadiran Mufidayati disambut hangat oleh Wasekjen Partai Demokrat Andi Timo Pangerang. Ketua BPKK DPP PKS Kurniasih Mufidayati menyatakan maksud dan tujuan menyambangi kantor DPP Partai demokrat untuk tujuan silaturahim dan ajakan kolaborasi seputar program perempuan, anak dan ketahanan keluarga. 

"Kita bersilaturahim, membangun peluang kolaborasi, networking, dan juga kebersamaan dalam perjuangan untuk perempuan, anak, dan keluarga. Karena kita memiliki banyak kesamaan juga dalam perjuangan-perjuangan kita di parlemen. Kita sering bareng-bareng dalam perjuangan sehingga kolaborasi ini sangat mungkin," ujar Mufida.

Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua BPKK DPP PKS Kurniasih Mufidayati, Wakil Ketua Diah Nurwitasari, Ketua Departemen Peningkatan Kapasitas Anggota Perempuan Siti Chodijah, Sekretaris Departemen Hubungan Kelembagaan Perempuan Anis Sumarni, Sekretaris Departemen Ketahanan Keluarga Sinta, dan Sekretaris Departemen Peningkatan Kapasitas Perempuan dan Anak Rina. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.