Header Ads

Fahmi Hakim, Anak Guru Madrasah yang Kini Menjadi Pimpinan Dewan

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITISI - Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Fahmi Hakim mengaku bahwa dirinya tidak pernah punya cita - cita menjadi seorang politisi. Karir politik yang dijalani sekarang merupakan alamiah yang dilakukan dengan penuh tanggungjawab.

Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi narasumber pada podcast di Banten Raya Channel beberapa bulan lalu. Dalam tangan video tersebut, Fahmi menuturkan bahwa latarbelakang dirinya adalah anak seorang guru.

"Jadi Ayah saya guru madrasah dan ibu guru SD, jadi tidak pernah punya cita - cita untuk menjadi seorang politisi atau kariri dalam politik seperti sekarang. Apa yang ada sekarang merupakan mengikuti keinginan alam saja," aku Fahmi.

Karena tidak pernah punya cita - cita menjadi politisi, Fahmi pun memiliki latarbelakang sekolah pertanian, yaitu di Sekolah Pertanian Kota Serang yang ada di Desa Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Meski demikian, ternyata Fahmi memiliki gen Partai Golkar. Hal ini diketahui kake Fahmi Hakim merupakan salah seorang pendiri Partai Golkar di Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang, daerah dimana Fahmi dilahirkan.

"Jadi mungkin saya mengikuti jejak kakek saya yaitu menjadi politisi Partai Golkar," kata Fahmi. Pria yang digadang - gadang menjadi calon Bupati Serang ini mengatakan bahwa karir politik yang dicapainya sekarang telah membuahkan hasil, dimana dirinya bisa memberikan perubahan terutama di daerah kelahirannya.

"Alhamdulllah dengan karir politik inilah saya bisa berkontribusi untuk masyarakat, khususnya di kampung halaman. Mungkin kalau tidak karir politik tidak mampu melakukan kontribusi sebesar sekarang," kata Fahmi. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.