Header Ads

Ke Kota Cirebon, Elit Partai Gelora Temui Owner Batik Trusmi

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta bersama elit Gelora lainnya menemui para pelaku UMKM di Kota Cirebon, Jawa Barat salah satunya adalah Owner Batik Trusmi, Shelly Geovani pada Senin, 29 November 2021.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Anis Matta, Sekjend Mahfuz Sidik, Wakil Ketua Fahri Hamzah, Bendahara Ahmad Riyaldi, Kabid UMKM dan Ekonomi Keluarga Srie Wulandari, DPW Jabar, Ketua DPD se-Ciayumajakuning pengusaha BT Trusmi Shelly Geovani.

Ketua Bidang UMKM dan Ekonomi Keluarga Partai Gelora, Srie Wulandari menyampaikan bahwa UMKM adalah pilar ekonomi bangsa sehingga program pemberdayaan ekonomi rakyat Partai Gelora difokuskan pada UMKM. "Fokus kami untuk pendampingan dan tumbuhnya UMKM-UMKM baru di Indonesia khususnya di wilayah Cirebon," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diadakan penandatanganan kerjasama  antara Yespreuneur dengan BT Trusmi dan The Keranjang untuk pembinaan dan pemberdayaan UMKM sehingga langkah nyata membangkitkan ekonomi kerakyataan untuk menopang pilar Ekonomi Indonesia akan terwujud.

"Pemberdayaan UMKM adalah wujud nyata membangkitkan ekonomi kerakyatan ditengah pandemi saat ini. Kita yakin kuat dan mampu," paparnya. Program Pendampingan UMKM juga dilakukan oleh Yespreneur. Untuk mendampingi para pelaku UMKM agar usahanya bisa naik kelas. 

"Saat ini sudah tercetak para mentor batch 1 untuk daerah Cirebon Indramayu yang dilantik tadi secara simbolis oleh Ketua Umum Partai Gelora, dan ini akan terus dilakukan program pendamping UMKM ini sampai setiap desa memiliki pendamping UMKM”, demikian dikatakan Srie Wulandari. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.