Header Ads

Lagi, WH Mendapat Penghargaan Terkait Kinerjanya Sebagai Gubernur


BANTENPERSPEKTIF.COM, PEMERINTAHAN - Untuk kesekian kalinya Gubernur Banten, Wahidin Halim menerima penghargaan terkait kinerjanya selama menjadi Gubernur. Kali ini penghargaan diperoleh WH atas kinerjanya terkait pembangunan jalan.

Penghargaan tersebut diberikan oleh pemerintah pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk kategori Pembangunan Jalan. Pemerintah Provinsi Banten berhasil menyabet juara ke - 2 Se - Indonesia untuk kategori tersebut.

Rasa syukur pun disampaikan WH melalui sosial media. "Alhamdulillah, malam ini saya menerima penghargaan sebagai Pemenang ke 2 dari 34 Provinsi se Indonesia untuk kategori Pembangunan Jalan. (Jakarta, 20/12/2021)," tulis WH.

Disampaikan mantan Wali Kota Tangerang ini, kebijakan infrastruktur yang selama ini dikeluarkan merupakan salah satu visi misinya mengapa ia menjadi orang nomor satu di tanah jawara Banten. 

"Visi dan misi saya dalam pembangunan dibidang infrastruktur jalan mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR RI," kata WH.

Berdasarkan data jalan provinsi, sepanjang 762,026 kilometer jalan Provinsi Banten sebesar 98 persen dalam keadaan mantap. Jalan provinsi yang belum mantap ada di ruas Cipanas - Warungbanten Kabupatten Lebak, dimana tahun 2021 ini tahap I pembangunan jalan dan jembatan Ciberang kategori penanganan pasca bencana banjir bandang dan tanah longsor. 

Sisanya tahap II sepanjang kurang lebih 20 kilometer akan dilanjutkan pembanguannnya 2022 dan insya allah jalan yang menjadi kewenangan provinsi ditargetkan mantap semua. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.