Header Ads

Main Sepak Bola, Politisi Golkar Ini Teringat Masa Kecil

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Tidak banyak yang tahu kalau Fahmi Hakim, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten juga jago main sepak bola. Hal ini diketahui saat ia mengikuti pertandingan sepak bola antar kabupaten dan kota beberapa waktu lalu di Stadion Maulana Yusuf Banten, Kota Serang.

Pantauan BantenPerspektif, Fahmi yang menggunakan kaos dengan nomor punggung 10 menempati posisi pemain gelandang. Beberapa kali ia sempat mau memasukan bola ke gawang lawan tetapi terjatuh akibat benturan dengan lawan.

Saat ditanyakan perihal sepak bola, Fahmi menuturkan bahwa dirinya menyukai sepak bola sejak kecil semasa di kampung halamannya yaitu di Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang.

"Memang saya suka bola, kebetulannya lagi sekarang menjadi Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Banten jadi seperti mengingatkan masa lalu tentang hobi," kata Fahmi. Politisi Partai Golkar ini menceritakan bahwa dirinya selalu mengikuti pertandingan sepak bola antar kampung.

Seperti apa gaya main sepak bola Fahmi Hakim ini, berikut videonya yang ada di channel youtube pribadinya yaitu FH Channel. 

Diberdayakan oleh Blogger.